Pages

Subscribe:

Selasa, 18 Juni 2013

TSC Untuk Pelajar



telkomsel jember
Telkomsel School Community (TSC) Merupakan program dari telkomsel sebagai wadah komunitas dari pelanggan Telkomsel di komunitas pelajar yang dibentuk untuk memberikan benefits lebih bagi para anggota komunitas, lewat diskon tarif dan kegiatan-kegiatan yang menghibur sekaligus mendidik. Kesan pertamaku bersama TSC adalah bersama Lomba Blog Universitas Jember sebuah batu loncatan baru bagi seorang bloger awam untuk bersaing dengan para bloger handal. Penasaran dengan TSC itu sendiri akhirnya saya mencari-cari dim bah google mengenai TSC, walaupun tidak banyak semoga bermanfaat khususnya bagi para pelajar yang senantiasa selalu menggunakan Telkomsel.


        Dari pengertiannya sendiri ternyata itu adalah sebuah komunitas telkomsel di kalangan pelajar, terus apa bagusnya untuk para pelajar?

Itu adalah pertanyaan dalam si otak kepala ini mengenai TSC, ternyata eh tenyata banyak sekali keuntungan yang didapatkan dari program tersebut yang pastinya keren dan bakan mengerenkan kalian (membuat kalian jadi lebih keren) diantaranya adalah:

  1.  Spesial tariff GPRS Rp 1/Kb, melalui APN Internet;
  2. Diskon 50% paket data Flash berbasis volume dari harga Rp. 20.000 menjadi Rp. 10.000 senilai 35 MB, Paket berlaku selama 30 hari dengan menggunakan APN internet.
Sesuai sekali dengan kantong-kantong para pelajar apalagi tahu sendiri kalau Telkomsel ini rajanya sinyal  sampai ke pelosok-pelosok negeri. Ternyata TSC juga memberikan hadiah-hadiah menarik seperti:

  1. Outbound ke Bali;
  2.  Nonton Konser Ekslusif Band Kesukaanmu;
  3.  Nonton Bareng &Temu Artis Idolamu;
  4.  Beasiswa ke luar negeri;
  5. dan masih banyak kegiatan seru lainnya.

Kalau ingin gabung ini caranya:

Untuk gabung, harus mengetahui terlebih dahulu SCHOOL ID pada Sekolah masing-masing
  1. Caranya, ketik SEKOLAH <spasi> SCHOOL ID, kirim SMS ke 4545 (gratis). Contoh : SEKOLAH <spasi>123456789, kirim SMS ke 4545: 
  2.  Atau kirim e-mail berisi data diri dan sekolah kamu, kirim ke tsc@telkomsel.co.id.



Nb: info lebih lanjut bisa ke

0 comments:

Posting Komentar